Selasa, 15 September 2009

YAHOO CRACKER SOFTWARE CAEM

Bagi yang ingin iseng iseng belajar hacker atau untuk sekedar menambah ilmu tentang hacker, saya akan mengasih software bagus.Kali ini saya akan membahas sofware Yahoo Cracker. Software ini digunakan untuk mencuri password pada yahoo messenger yang ada dalam daftar list yahoo messeger kita. Setelah kita mendapatkan password si korban terserah pada kalian yang mencoba Yahoo Cracker, apa kalian agan menganti password lagi atau menganti Account Yahoo si korban tergantung pada kalian mau diapakan.




















Nach sekarang bagaimana cara menggunakan Yahoo Cracker ini
Ikuti cara cara  Menjalankan Yahoo Cracker berikut ini:


  1. Kita download dulu file yahoo Cracker Klik disni
  2. Lalu kita login dahulu di Yahoo Messenger
  3. Double klik progam Yahoo Cracker tersebut (akan Keluar Gambar Seperti diatas)
  4. Tulis alamat Email  masing masing pada menu nick saya (mengapa kita menuliskan alamat Email kita tujuannya untuk mengirim password yang kena hack ke Email kita
  5. Klik DeCoder, setelah klik decoder secara otomatis hasil crackerannya terkirim ke Email kita (Tapi kalau si Korban menggunakan Yahoo Messenger versi 8 ke atas akan selamat dari software ini)
Note Book
Matikan Anti virus terlebih dahulu saat kita akan mendownload file Yahoo Cracker,  karena sebagian Anti Virus menganggap Software ini Trojan atau yang kita sering sebut virus Trojan, tetapi yang jelas Software ini jelas bukan Trojan. Selamat Mencoba semogga sukses......!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar